Monday, April 5, 2010

Tim Tamu Dihantui Insiden Wamena

Current info tentang berita bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita bola info yang tersedia.
VIVAnews - Persisam akan berhadapan dengan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa, 6 April 2010. Namun menghadapi lanjutan Liga Super Astaga.com lifestyle on the net (ISL) 2009/2010 ini, Elang Borneo datang dalam kondisi trauma.

Tur Persisam ke Papua musim ini diawali dari Wamena. Namun saat bertanding melawan Persiwa di Stadion Pendidikan Wamena, Minggu (6/4), Persisam justru mengalami pengeroyokan oleh pemain dan ofisial tuan rumah.

Akibat kejadian ini, enam pemain Persisam terluka dan dua diantaranya bahkan tidak bisa tampil sore ini. Mereka adalah Choi Dong Soo Pangga. 

˜Choi Dong Soo dan Pangga tidak bisa main karena luka memar yang dialaminya mereka cukup parah, sedangkan Danilo Fernando, Jaques Tsimi, Ronald Fagundes dan Akbar Rasyid bisa tampil, kata Pelatih Persisam, Hendry Susilo kepada VIVAnews, Senin, 5 April 2010.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita bola cerita dari sumber-sumber informasi.

Meski demikian, trauma yang menimpa pemainnya tak menyurutkan ambisi Persisam untuk memetik angka di kandang Persipura. Menurut Hendry, hal ini telah menjadi target mereka sejak berangkat dari Samarinda.

"Kami siap menghadapi Persipura walau dengan kondisi pemain yang masih trauma dan tertekan setelah hancur-hancuran digebukin tim Persiwa. Tekad kami, tidak bisa mencuri poin dari Persiwa ya dari Persipura, kata Hendry.

Susilo mengakui, bahwa Persipura adalah tim yang solid dan berkualitas serta merupakan salah satu tim kandidat juara bersama Arema dan Persiba. Namun menurutnya bukan berarti Persipura tidak memiliki kelemahan. Inilah yang akan dimanfaatkan oleh timnya.

œJujur, Persipura tim yang bagus dan pantas juara, tapi mereka juga punya kelemahan, kami sudah mengantongi kelemahan itu, tinggal bagaimana para pemain bisa memanfaatkannya dilapangan,ucapnya.

Untuk meredam permainan cepat Persipura, Henry mengaku akan mengintruksikan pemain untuk selalu menempel ketat setiap pemain Persipura yang menguasai bola. "Pemain sebisa mungkin harus mempersempit ruang gerak pemain Persipura terutama saat mereka menguasai bola, tandasnya.

Laporan Banjir Ambarita/Papua

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment