Tuesday, April 13, 2010

Agen Benitez Bantah Negosiasi dengan Juve

Current info tentang bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru bola info yang tersedia.
INILAH.COM, Liverpool " Agen pelatih Liverpool Rafael Benitez, Manuel Garcia Quilon, membantah sudah terjadi negosiasi dengan Juventus. Namun, Quilon tidak menutup kemungkinan Benitez hengkang.

Media-media Inggris mengabarkan bahwa Juventus sudah melakukan negosiasi dengan pihak Benitez membahas masalah kepindahan musim depan. Bahkan I Bianconeri dikabarkan memberi tenggat waktu selama seminggu bagi Benitez untuk menerima tawaran.

Agen Benitez kemudian angkat bicara mengenai rumor tersebut. Quilon membantah telah terjadi negosiasi dengan klub asal Turin tersebut.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

œSaya tidak pernah bertemu siapa pun dengan pihak Juventus. Saya berada di Madrid (kantor agennya berada), ujar Quilon seperti yang dilansir Daily Mail.

Meski baru saja menandatangani kontrak perpanjangan selama empat tahun bersama Liverpool, namun Quilon tidak bisa menjamin Benitez akan bertahan di Anfield musim depan.

œSaya ulangsi, Benitez masih punya kontrak empat tahun dengan Liverpool, yang artinya dia akan tetap di sana. Tapi, untuk beberapa bulan ke depan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, kilah Quilon.

Benitez sendiri kemungkinan hengkang menyusul hasil buruk yang didapat Liverpool musim ini. Bahkan The Reds terancam tidak bisa berlaga di ajang Liga Champions musim depan.[bow]

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada bola. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada bola.

No comments:

Post a Comment