Saturday, April 24, 2010

Raul: Saya Sudah Minta Ditarik Keluar

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari bola, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari bola.
INILAH.COM, Madrid " Gol Raul Gonzalez mengantarkan Real Madrid menang 2-1 atas Real Zaragoza, namun gol itu juga membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah La Liga.

Menariknya, Raul, legenda hidup Los Blancos ini hampir saja gagal menambah catatan golnya, karena hanya sesaat sebelum dia mencetak gol, dia telah memberi sinyal ke bangku cadangan agar diganti.

Berbicara di depan wartawan usai pertandingan tersebut, Raul yang sudah mencetak 228 gol ini mengakui, œSaya menuai cedera engkel dan saya meminta untuk diganti sebelum pertandingan berakhir, tapi saya beruntung bisa mencetak gol.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh bola cerita dari sumber-sumber informasi.

œTim mengalami penderitaan, tapi yang paling penting kami menang. Tiga poin yang kami tuai sangat rumit, tapi kami sekali lagi menunjukkan jika kami kompetitif, ujar Raul, seperti dilansir dari Goal.com.

Ketika ditanya, bagaimana rasanya mencetak rekor di La Romareda, skenario yang sama dimana dia memulai debutnya bersama Madrid, 16 tahun lalu, Raul dengan singkat menjawab, œSelalu menyenangkan bisa kembali ke stadion ini.

Gol Raul ini membuatnya melampaui catatan gol Alfredo Di Stefano, di dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga, namun dia masih di belakang Hugo Sanchez (234 gol) dan Telmo Zarra (252 gol).

Kabar terakhir dari Spanyol menyebutkan, Raul menuai cedera engkel melawan the Aragons namun masih belum jelas, berapa lama dia akan absen.[had]

Ada banyak untuk mengerti tentang bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment