Monday, April 19, 2010

10 Jam Perjalanan Darat, Barca Tiba di Milan

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INILAH.COM, Barcelona " Barcelona akhirnya tiba di Milan setelah melakukan perjalanan jauh dari ibukota Katalunya, guna melawan Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions di Giuseppe Meazza.

El Barca tiba di Milan, pukul 2 sore waktu setempat setelah menempuh perjalanan lebih dari 10 jam, dengan menggunakan bus.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Barca terpaksa berpergian dengan bus melewati Prancis, dan menuju Italia Utara ketimbang menggunakan pesawat karena letusan gunung di Islandia yang membuat seluruh langit Eropa dipenuhi debu dan hampir semua penerbangan ditutup.

Barca, menginap di Cannes, untuk beristirahat, sebelum melanjutkan perjalannya keesokan pagi harinya.

Dan sore waktu setempat atau mala mini, pelatih Josep Guardiola dan salah satu pemain Barca dijadwalkan bertemu dengan wartawan jelang laga melawan juara Italia tersebut.

Setelah jumpa pers, Barca dijadwalkan akan melakukan sesi latihan malam, dimana 15 menit dibuka untuk umum.[had]

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment