Friday, January 22, 2010

Zidane Hibur Ferrara & Diego di Juventus

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Mantan bintang Juventus, Zinedine Zidane membela Diego Ribas. Menurutnya, apa yang dialami Diego pernah dialami dirinya saat membela Bianconeri.

Bagi Zidane, kritik tajam yang dialamatkan kepada seorang penyerang adalah hal biasa. Apalagi, di klub yang sedang terpuruk, seorang penyerang akan menjadi sorotan tajam untuk bertanggung jawab.

"Untungnya waktu itu, Marcello Lippi di sisi saya. Dan dia menaruh kepercayaan pada saya dan selalu melindungi saya. Anda (Diego) harus bersabar," kata Zidane kepada La Gazzetta dello Sport, 22 Januari 2010.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita bola cerita dari sumber-sumber informasi.

Keterpurukan Juve membuat atmosfer Olimpico sedikit menghangat. Bahkan, sebelumnya kursi Pelatih Juventus, Ciro Ferrara sedikit tergoyang akibat kekalahan beruntun yang dialami Si Nyonya Tua di Serie A, Italia.

Ditambah lagi, Juve harus terlempar dari persaingan Liga Champions tahun ini. Deretan kekalahan itulah yang membuat fans Juventus tertunduk lesu.

"Saya akan bilang agar Ciro untuk tetap tenang dan fokus pada tujuan klub," ujar Zidane menghibur.

Namun demikian, Zidane mengakui bahwa bermain di Liga Champions sangat penting untuk klub sekelas Juventus.

¢ VIVAnews
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment