Sunday, January 31, 2010

Terry Tetap Spesial di Mata Ancelotti

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, London " Meski mendapat cibiran karena kehidupan pribadinya, pelatih Chelsea Carlo Ancelotti tetap menganggap John Terry sebagai pemain yang spesial.

Terry mendapat cibiran informasi beasiswa luar negeri biasa menyusul kasus perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel, yang notabene mantan pacar rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge. Bahkan Vanessa sampai mengandung anak Terry. Padahal Terry sempat dinobatkan sebagai ayah terbaik Inggris setelah hidup harmonis dengan istrinya, Toni Poole.

Meski mendapat tekanan, Terry tetap tampil impresif saat Chelsea mengalahkan Burnley 2-1, akhir pekan lalu. Bek tim nasional Inggris tersebut mencetak gol kemenangan Chelsea pada menit ke-82.

Ancelotti mengaku enggan mencampuri urusan pribadi Terry, namun pelatih asal Italia tersebut menegaskan Terry tetap pemain yang spesial di matanya. Ancelotti mendukung Terry sepenuhnya.

Informasi tentang bola disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang bola atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

œSaya tidak harus mengatur apa pun. Terry memiliki kehidupan pribadi. Dia harus mengontrol kehidupan pribadinya. Saya harus mengontrol tim saya. Dia pemain di tim saya. Dia adalah kapten di tim ini dan saya menghormati dan sangat bangga bisa melatih Terry, papar Ancelotti seperti yang dilansir SunSport.

Ancelotti kemudian memuji profesionalitas Terry ketika menghadapi Burnley. Tidak banyak pemain yang mampu fokus pada pertandingan ketika memiliki masalah di informasi beasiswa luar negeri lapangan.

œTerry pemain spesial, dia fantastis. Burnley membuat pertandingan sulit, dan dia mencetak gol fantastis, yang mungkin gol terpenting Chelsea musim ini. Seorang pemain bisa memiliki masalah tapi penting untuk tetap fokus pada pekerjaan, dan dia melakukan hal ini, pungkasnya.

œSaya tidak berpikir dia menjadi pemain besar karena berada dalam tekanan, karena dia sudah bermain bagus di banyak pertandingan. Dia pemain yang kuat. Tidak banyak pemain yang memiliki mental kuat, cetus Ancelotti.

Ancelotti juga memastikan Terry tetap akan bermain saat Chelsea menghadapi Hull City, Selasa (2/2).[bow]

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang bola akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang bola dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment