Wednesday, January 27, 2010

Wenger Pastikan Arsenal Tak Butuh Striker

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari bola, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari bola.
INILAH.COM, London " Meski sedang krisis pemain depan, pelatih Arsenal Arsene Wenger memastikan dirinya tidak akan membeli striker pada bursa transfer Januari ini.

Sejumlah nama striker tenar seperti Klaas-Jan Huntelaar (AC Milan) dan Marouane Chamakh (Girondins Bordeaux) dikabarkan menjadi penyerang incaran Arsenal menyusul cederanya Robin van Persie dan Nicklas Bendtner.

Namun, Wenger sepertinya sudah melupakan keinginannya membeli seorang striker. Dengan Bendtner yang mendekati pulih, Wenger memastikan dirinya puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari bola. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

œKami (Arsenal) tidak mencari striker saat ini, ujar Wenger seperti yang dilansir Arsenalfc.com.

Wenger kemudian menegaskan bahwa kebangkitan anak asuhnya terjadi saat menghadapi Liverpool di Anfield pada 13 December silam. Saat itu Arsenal tertinggal satu gol di babak pertama, sebelum akhirnya membalikkan keadaan di babak kedua.

œItu informasi beasiswa luar negeri biasa pentingnya. Sebelum Liverpool, kami tidak pernah menang di pertandingan besar. Kami tidak menang melawan Chelsea, Manchester City atau Manchester United, papar Wenger.

œPertandingan melawan Liverpool juga menjadi titik balik, karena kami tertinggal 1-0, membalikkan keadaan dan kami sering melakukan hal itu, kilahnya.

Arsenal sendiri berpeluang kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer jika mampu mengalahkan Aston Villa, dinihari nanti.[bow]

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment