Wednesday, January 13, 2010

Sriwijaya Berbagi Angka dengan Persija

Ketika kebanyakan orang berpikir dari berita bola, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke berita bola dari sekadar dasar.
VIVAnews - Sriwijaya FC harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta di Stadion Jaka Baring, Rabu 13 Januari 2010. Dalam lanjutan berita indonesia terbaru Super League 2009-2010 itu, gol kedua tim tercipta di babak kedua.

Setelah bermain imbang 0-0 di paruh pertama, Sriwijaya berusaha menekan tamunya dengan serangan bertubi-tubi. Hasilnya di menit 47 dan 48, Ponaryo Astaman dan Arif Suyono sukses menciptakan dua peluang emas buat Laskar Wong Kito.

Namun sayangnya kedua peluang itu berakhir hampa. Pasalnya serangan Ponaryo masih bisa dihentikan, sedangkan peluang Arif melambung ke atas mistar.

Jika Anda berita bola fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita bola informasi slip oleh Anda.

Keasyikan menyerang membuat Sriwijaya kecolongan lebih dulu di menit 51 melalui Aliyudin. Tanpa disangka, Bambang Pamungkas bisa merangsek masuk pertahanan tuan rumah dan memberi umpan pada Aliyudin. Dengan sedikit sontekan, bola meluncur masuk jala Laskar Wong Kito. Persija unggul 1-0.

Namun keunggulan Persija itu hanya bertahan empat menit. Sebab di menit 55, Rahmat Rivai membuat pendukung Sriwijaya bersorak dengan gol cantiknya tepat dari depan gawang Persija. Skor pun berimbang 1-1 antara kedua tim.

Hasil ini membuat tim Macan Kemayoran malah berinisiatif bertahan. Hasilnya fatal karena di menit 81 tim Ibukota ini malah mendapat hadiah penalti setelah Ismed Sofyan mengganjal Keith Kayamba di kotak terlarang.

Beruntung buat Persija, bola tendangan Keith Kayamba bisa diblok kiper M. Yasir. Kiper yang tengah berulang tahun ini pula yang kembali menghalau beberapa serangan emas Sriwijaya. Penampilan kiper M.Yasir dan gagalnya para striker Sriwijaya menambah gol membuat hasil akhir 1-1 buat kedua tim.

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita bola.

No comments:

Post a Comment