Saturday, January 9, 2010

Wow, Inter Menang Dramatis

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, Milan " Inter Milan menang dramatis 4-3 saat menjamu Siena di Giuseppe Meazza, Minggu (10/1) dinihari. Inter patut berterimakasih kepada Wesley Sneijder dan bek Walter Samuel.

Pertandingan berlangsung menarik sejak awal babak pertama. Siena, yang notabene tim juru kunci, tidak takut untuk meladeni permainan Inter. Jual-beli serangan diperlihatkan kedua tim pada pertandingan.

Siena mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui Marco Maccarone. Tapi, Inter tidak membutuhkan waktu yang lama untuk merespon gol tersebut. Enam menit kemudia I Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan melalui Diego Milito.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai bola. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Pertandingan semakin menarik setelah Inter yang mampu unggul pada menit ke-36 melalui Sneijder. Hebatnya, satu menit kemudian Siena mampu menyamakan kedudukan melalui pemain pinjaman dari Juventus Albin Ekdal. Babak pertama ditutup dengan skor 2-2.

Babak kedua pertandingan semakin menarik. Siena kembali unggul pada menit ke-65 melalui gol kedua Maccarone pada pertandingan tersebut. Inter sepertinya akan menelan kekalahan, hingga akhirnya Sneijder mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88.

Permainan tidak menyerah yang diperlihatkan tim besutan Jose Mourinho ini akhirnya membuahkan hasil positif. Beberapa saat sebelum pertandingan usai, Inter berhasil mencetak gol kemenangan melalui bek Walter Samuel.

Pertandingan semakin memanas di akhir pertandingan hingga akhirnya wasit mengusir pemain Siena Cribari setelah menerima kartu kuning kedua.

Dengan kemenangan ini Inter semakin kokoh di puncak klasemen dengan 45 poin.[bow]

Ada banyak untuk mengerti tentang bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment