Tuesday, January 26, 2010

Mourinho Melanggar Pasal 3 UU Olahraga

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita bola? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita bola ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Kemenangan Inter Milan 2-0 atas AC Milan dalam Derby della Madonnina pekan lalu berbuah pahit. Sebab, pelatih Inter Jose Mourinho dan Direktur Inter Ernesto Paolillo terancam terkena sanksi.

Seperti dilansir   situs Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Rabu 27 Januari 2010, kedua petinggi Inter itu dinilai melanggar pasal 3 Undang-undang Olahraga.

"Jaksa agung Komisi Disiplin Nasional telah memanggil Ernesto Paolillo dan Jose Mourinho," tulis FIGC.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita bola Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita bola ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita bola fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Pemanggilan itu terkait dengan pernyataan Mou atas tudingan bahwa ada konspirasi untuk menjegal Inter untuk merebut Scudetto. Mou kemudian mencontohkan konspirasi itu dengan dikartu merahkan gelandang Wesley Sneijder dan dua kartu kuning untuk Lucio.

Atas tudingan itu, FIGC merasa pelatih asal Portugal itu telah merusak citra dan kredibilitas FIGC. "Mereka telah meragukan aturan kompetisi," demikian pernyataan FIGC.

+++

Berita Piala Dunia hanya di

¢ VIVAnews
Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment