Sunday, January 31, 2010

Del Piero: Juventus Lupa Caranya Bikin Gol!

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala bola kejutan.
INILAH.COM, Turin " Kapten Juventus Alessandro Del Piero kecewa dengan kegagalan timnya meraih poin penuh saat hanya bermain imbang 1-1 melawan Lazio di Olimpico Turin, dinihari tadi.

Tampil di bawah asuhan pelatih anyar, Alberto Zaccheroni, Juventus sebenarnya sempat memimpin terlebih dahulu atas Lazio melalui penalti yang dilesakkan Del Piero. Namun, Lazio berhasil menyamakan kedudukan melalui Stefano Mauri.

Del Piero menilai permainan Juventus belum sepenuhnya berkembang dan apa yang diinginkan Zaccheroni belum berjalan dengan sempurna.

Waktu terbaik untuk belajar tentang bola adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga bola pengalaman selagi masih gratis.

œIni adalah masa di mana semuanya belum berjalan dengan sempurna. Ini masa sulit bagi kami semua. Kami (Juventus) mengontrol jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang, tapi tidak bisa menyelesaikan pertandingan, ujar Del Piero kepada Corriere Dello Sport.

œZaccheroni sepertinya ingin memperbaiki aspek psikologis kami, untuk membuat kami tetap tenang. Ini membutuhkan beberapa hari untuk memperbaiki aspek tersebut, pungkasnya.

Del Piero juga mengungkapkan masalah lain yang dihadapi I Bianconeri.

œTim tidak ingin bagaimana caranya memanfaatkan peluang, dan ini suatu yang harus dipecahkan segera, dan bermain lebih fokus lagi, kilah Del Piero.[bow]

Sebagai pengetahuan Anda tentang bola terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana bola cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment