Monday, January 18, 2010

Pemilik MU Minta Uang ke Pemain Guna Tutup Utang

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan bola? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang bola.
INILAH.COM, Manchester " Krisis finansial benar-benar membuat pemilik Manchester United Malcolm Glazer kehilangan akal. Bahkan Glazer sampai meminta pemainnya sendiri untuk berinvestasi di MU.

Kejadian ini memang cukup ironis. Bayangkan seorang pemilik klub yang membayar gaji pemain justru memintanya kembali dengan dalih berinvestasi dalam klub. Maklum utang Glazer sudah mencapai 500 juta pound.

SunSport melansir Malcom Glazer meminta Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk berinvestasi dalam klub ketika tiba dari training camp di Qatar, pekan lalu. Uniknya bukan hanya pemain yang ditawari Glazer, staf MU, yang notabene memiliki gaji rendah, ditawarkan juga untuk berinvestasi.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari bola. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

œPara pemain tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Sebagian besar dari mereka bingung bahwa orang yang membayar gaji mereka berusaha untuk memintanya kembali, ujar salah satu sumber MU seperti yang dilansir SunSport.

œSejumlah pemain tahu investasi bagus ketika mereka melihatnya, tapi tidak banyak yang siap menaruh uang di tempat mereka berada, pungkasnya.

Sementara itu, sumber dari dalam MU mengaku banyak karyawan di MU yang khawatir dengan masa depan mereka.

œBanyak orang yang sudah lama bekerja di Old Trafford, dengan gaji rendah, takut mengenai masa depan mereka. Tetap, mereka justru menawarkan investasi. Ini benar-benar lelucon, kilahnya.[bow]

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada bola. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada bola.

No comments:

Post a Comment