Monday, January 18, 2010

Lampard Tak Sabar Kalahkan Mourinho di Stamford Bridge

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala bola kejutan.
INILAH.COM, London - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak sabar bertemu mantan pelatih The Blues, Jose Mourinho, saat Inter Milan bertandang ke Stamford Bridge di ajang Liga Champions.

Pelatih asal Portugal itu meninggalkan Chelsea setelah bermasalah dengan sang pemilik di tahun 2007, usai menghadirkan dua gelar Liga Primer berturut-turut. Lampard yakin Chelsea bisa mengalahkan pasukan Mourinho dan melaju ke perempat final Liga Champions.

Saya tak sabar. Saya rasa ini adalah undian terbaik yang bisa kami dapatkan, ujar Lampard kepada Press Association Sport.

Informasi tentang bola disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang bola atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Ini adalah pertandingan yang berat tetapi saya rasa kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge adalah hal yang bagus bagi kami, bagi para penggemar, dan juga baginya sendiri. Kami harus menghadapinya dengan percaya diri, lanjutnya.

Lampard mengaku masih berhubungan dengan Mourinho dan keduanya sempat membicarakan hasil undian yang mempertemukan kedua tim biru itu.

œKami mengobrol lewat pesan singkat mengenai hasil undian itu. Ia senang dengan hal itu. Dia masih mencintai Chelsea. Dia kembali untuk menonton pertandingan kami baru-baru ini dan saya melihatnya sebelumnya dan ia menjelaskan jika Chelsea sangat berarti baginya, terang sang jenderal lapangan tengah.

Ia mencintai Chelsea dan para penggemar mencintainya, karena itu pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang romantis dan hebat, lanjutnya

œJika kami bisa bermain bagus menjelang pertandingan tersebut maka nanti saat menjalani laga tersebut saya yakin kami bisa tampil cemerlang. Mourinho akan kesulitan mengalahkan kami, pungkasnya.[boy]

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada bola. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada bola.

No comments:

Post a Comment