Tuesday, January 26, 2010

Ranieri Puas Walau Roma Hanya Menang Tipis

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita bola? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita bola.
VIVAnews - Para petinggi Giallorossi sedang tertawa lebar. Tim besutan Claudio Ranieri itu telah sukses menembus semi final Coppa Italia setelah menaklukkan Catania 1-0, Selasa, 26 Januari 2010.

"Kami tahu bahwa Catania mempunyai pertahanan yang baik, tapi kami selalu mencetak gol dengan serangan balik dengan baik pula," kata Ranieri seperti dilansir dari Goal, Rabu 27 Januari 2010.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita bola. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Kami mampu melakukan permainan dengan baik, namun kami tidak mampu menyelesaikan peluang seperti pada biasanya," tambahnya. Ranieri tidak mempersoalkan secara keseluruhan permainan timnya.

Baginya, kemenangan timnya sudah membuat dirinya ikut tersenyum. "Setelah memetik kemenangan, saya bahagia," ujarnya.

Nama Daniele De Rossi menjadi penentu kemenangan Giallorossi setelah mampu melesakkan gol semata wayangnya. Anak asuhan Ranieri juga dipermudah kemenangannya setelah Giuseppe Bellusci dan Blazej Augustyn mendapat kartu merah masing-masing di menit 58 dan 72.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari berita bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment