Tuesday, January 5, 2010

Wright: MU Lagi Letoy, Cepat Serang!

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, London - Pemain legendaris Arsenal, Ian Wright, mengatakan, kelemahan Manchester United terlihat saat mereka menelan kekalahan dari Leed United pada pertandingan Piala FA.

Menurutnya, ini adalah kesempatan emas yang bisa dimanfaatkan Arsenal, Chelsea, dan Manchester City dengan cara mengeksploitasi lemahnya lini belakang mereka.

Manchester United jauh lebih lemah sekarang dibandingkan beberapa tahun lalu, ujar Wright pada kolomnya di The Sun.

Dan sekarang semuanya tergantung pada City, Chelsea, dan Arsenal untuk mengeksploitasi kelemahan mereka sebelum Alex Ferguson mengatasinya. Kemenangan mengejutkan Leeds di Old Traffrod membuktikan apa yang telah kita prediksi dari awal, bahwa MU tidak sekuat dulu lagi, tambahnya.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan bola ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke bola.

Mantan pahlawan di Highbury itu yakin, secara keseluruhan MU melemah sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Kini hanya Rooney seorang yang menjadi andalan MU, dan hal itu tidaklah cukup.

Mereka belum bisa pulih sepenuhnya setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo, hal itu diperparah dengan rentetan cedera sepanjang musim ini, ujarnya.

Banyak pemain-pemain yang dibeli Fergie gagal menampilkan permainan terbaiknya, sementara bintang veteran seperti Gary Neville, Paul Scholes, dan Ryan Giggs berada di penghujung karirnya, analisa Wright.

Sering kita lihat Wayne Rooney harus melakukan semuanya sendiri, Anda bisa lihat dia terlihat frustrasi karena tak ada bantuan, pungkasnya.

Alex Ferguson akan menghadapi Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga hari Rabu (5/1).[boy]

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang bola bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment