Wednesday, January 13, 2010

Liverpool Tersingkir dari Piala FA, Benitez Tetap Tenang

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala bola kejutan.
INILAH.COM, Liverpool - Pekerjaan Rafael Benitez sebagai pelatih Liverpool berada dalam sorotan setelah gagal hampir dalam semua kompetisi yang diikuti The Reds musim ini.

Liverpool tersingkir dari kompetisi Piala FA setelah kalah 2-1 dari Reading, yang mencetak gol kemenangan lewat perpanjangan waktu.

Dengan demikian, Liverpool tersingkir dari Liga Champions, tersingkir dari Piala FA, dan hampir dipastikan peluang mereka di Liga Primer juga tertutup. Ini membuat sang pelatih juga terancam tersingkir.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Tetapi Benitez tetap tenang saat berkata, œDalam tiga bulan terakhir semua orang membicarakan saya, tetapi yang saya pikirkan hanyalah tetap bekerja keras dan berusaha terus maju. Bagaimana caranya saya mengatasi tekanan dan rumor? Saya hanya berusaha sebisa mungkin.

Ini bukanlah musim terbaik kami. Terkadang Anda mengalami masa-masa buruk, kadang pula mengalami masa-masa yang lebih baik. Untuk saat ini kami harus tetap berjalan dan menyambut pertandingan berikutnya. Kami harus tetap fokus, lanjutnya.

Kemenangan Reading atas klub papan atas di laga tandang Piala FA ini adalah yang pertama kalinya sejak 1902, yang mengagumkan, Benitez tetap tak mau mengakui kesalahannya, ia justru menyalahkan hal-hal lain di informasi beasiswa luar negeri kendalinya sebagai biang kekalahan The Reds.

Ada banyak terjadi yang saya tidak suka. Apa itu? Lebih baik saya tidak katakan. Banyak hal lain yang bersama-sama membuat kami kalah. Tetapi Anda tak bisa merubah hasil akhir. Sungguh menyebalkan. Semua orang ingin terus melaju jadi kami akui kami sangat kecewa, kilah pelatih asal Spanyol itu.[boy]

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang bola.

No comments:

Post a Comment