Thursday, January 14, 2010

Anggodo Tidak Terima Ditahan KPK

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan cheat? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang cheat.
JAKARTA--MI: Anggodo Widjojo mengaku bingung dengan keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menetapkan dirinya sebagai tersangka. "Saya tidak terima, saya sendiri bingung kenapa dijadikan tersangka," ujarnya ketika diserbu wartawan sesasat setelah meninggalkan Gedung KPK seusai menjalani pemeriksaan, Kamis (14/1) .

Sementara itu, pengacara Anggodo Widjojo Bonaran Situmeang mengatakan pihaknya tidak bisa menerima keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menahan Anggodo. Pasalnya, Bonaran menegaskan kliennya selama ini bertindak kooperatif.

Selama lima jam diperiksa KPK, kata Bonaran, Anggodo hanya diajukan lima pertanyaan oleh penyelidik KPK.  Ia menjelaskan, atas penahanan tersebut pihaknya akan mengajukan langkah-langkah yang sesuai prosedur.

"Lihat saja nanti, kita akan mengambil langkah yang sesuai dengan prosedur hukum. Nanti akan kami sampaikan Senin nanti," tuturnya.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang cheat. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Bonaran juga berpendapat, kurir Anggodo, Ari Muladi seharusnya juga ditetapkan sebagai tersangka. "Iya, seharusnya (jadi tersangka). Karena dia ikut menghalang-halangi. Kalau Anggodo kan tidak pernah datang ke KPK," pungkasnya. (NJ/OL-06)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment