Friday, January 8, 2010

Persib Tak Hanya Fokus pada Pamungkas

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita bola? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita bola ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Persib Bandung akan memainkan laga berat melawan Persija, Sabtu, 9 Januari 2010. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Maung akan mewaspadai permain kolektif lawan.

Tim tuan rumah yang tidak akan mendapat dukungan dari para penggilanya tak mau memfokuskan pertahanan pada satu orang pemain Persija saja.

Asisten Pelatih Persib Maman Suryaman mengakui kalau striker Persija, Bambang Pamungkas, menjadi salah satu kekuatan lawan. Namun siapa pun yang sudah berada di lini pertahanan akan mendapat pengawasan tingkat tinggi.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Tiga pemain bertahan, Nova Arianto, Maman Abdurahman dan Christian Rene akan menjadi palang pintu terakhir Persib sebelum berhadapan dengan penjaga gawang.

Persija akan datang dengan kekuatan nyaris lengkap. Macan Kemayoran hanya tak bisa memainkan M. Ilham yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Walau tak boleh disaksikan penonton umum, pihak keamanan menyiapkan seribu anggotanya untuk menjaga kemungkinan terburuk pada laga yang akan disiarkan langsung oleh antv pukul 19.000 Wib. Suporter kedua kubu memang punya sejarah yang tidak akur jika bertatap muka.

Kubu Persib sudah menyatakan tetap tampil ngotot walau kehilangan dukungan tuan rumah. Hasil buruk di pertandingan ini akan menjadikan posisi Pelatih Kepala Jaya Hartono benar-benar terancam.

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment