Wednesday, January 13, 2010

Barca Kalah, Messi-Pique Berusaha Tegar

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala bola kejutan.
INILAH.COM, Seville " Meski kecewa usai disingkirkan Sevilla dari babak 16 besar Piala Raja, duo Barcelona Lionel Messi dan Gerard Pique tetap mengucapkan selamat kepada Sevilla.

Barcelona harus melepas salah satu gelar musim ini setelah tersingkir dari Piala Raja. Meski sukses mengalahkan Sevilla 1-0 pada laga kedua babak 16 besar Piala Raja, dinihari tadi, Barcelona tetap harus tersingkir setelah tumbang 2-1 di laga pertama di Camp Nou.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke bola daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Messi dan Pique sudah berusaha keras untuk bisa membawa Barcelona menang lebih dari satu gol, namun hingga akhir pertandingan hanya gol Xavi Hernandez yang tercipta.

œSejujurnya sangat menyakitkan keluar di laga kedua seperti ini karena kami (Barcelona) melakukan segala cara untuk lolos. Kami terluka karena tidak berharap tersingkit. Kami mengucapkan selamat kepada Sevilla dan berharap mereka beruntung di kompetisi ini, ujar Messi kepada AS.

Sementara itu Pique menegaskan, œSelamat untuk Sevilla, mereka melakukan tugas yang informasi beasiswa luar negeri biasa. Ketika Anda kalah Anda selalu prihatin karena tidak biasa kalah. Kami dalam kondisi terbaik tapi tidak bisa selalu menang. Fans harusnya bangga dengan tim.

Meski disingkirkan Sevilla, Barcelona memiliki peluang untuk melakukan balas dendam di ajang La Liga, akhir pekan ini. Kedua tim akan kembali bertemu di Ramon Sanchez Pizjuan.[bow]

Sebagai pengetahuan Anda tentang bola terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana bola cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment