Monday, January 4, 2010

Vieira 99 Persen ke Manchester City

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita bola jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Patrick Vieira sebentar lagi akan memperkuat Manchester City dengan status pinjaman. Ia akan main bersama The Citizen di sisa musim ini.

Sumber Goal menyebutkan kalau kepindahan Vieira sudah 99 persen. Walau demikian City menolak memberikan pernyataan resmi menyangkut spekulasi ini.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita bola.

Di Inter Milan, Vieira bukan merupakan bagian dari rencana permainan Jose Mourinho. Inilah yang membuat midfielder asal Perancis itu tidak betah.

Sebaliknya, saat Roberto Mancini menukangi Inter, Vieira adalah sosok sentral yang merupakan salah satu kunci sukses Inter saat merebut gelar Serie-A.

Mancini kini tengah berusaha membangun City tanpa harus membeli pemain berita terbaru di bursa transfer musim dingin. Vieira jadi pilihan karena pernah sukses bersama Arsenal selama sembilan musim sejak 1995.

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita bola.

No comments:

Post a Comment