Tuesday, January 5, 2010

Molinaro Resmi Dipinjamkan Juventus ke VfB Stuttgart

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang bola akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada bola.
INILAH.COM, Stuttgart " Gagal mendapatkan tempat di tim utama, Cristian Molinaro akhirnya resmi dipinjamkan Juventus ke Vfb Stutgart hingga musim kompetisi 2009/2010 berakhir.

Bek kiri 26 tahun itu akan segera menjalani tes medis pada hari Selasa (5/1) waktu setempat dan akan segera menyelesaikan kontrak setelah segala urusan administrasi beres.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Kepindahan Molinaro telah resmi diumumkan oleh situs vfb-stuttgart.de, situs resmi klub berjuluk Die Schwaben tersebut.

Penyebab hengkangnya Molinaro adalah kedatangan Fabio Grosso di awal musim dan menumpuknya pemain-pemain yang berposisi sama dengan mantan bek Salernitana dan Siena itu.

Sebelum bergabung dengan klub Stuttgart, Molinaro juga mendapat tawarean untuk bermain di La Liga bersama Atletico Madrid.

œSaya senang berada di sini (Stuttgart) dan saya tidak sabar bermain di Bundesliga. Stutgart tampil kurang meyakinkan sebelum istirahat musim dingin. Mereka seharusnya bisa tampil lebih baik dibanding saat ini, ujar Molinaro.[nov]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment