Sunday, January 10, 2010

Bogor Berlakukan Car Free Day

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala cheat kejutan.
BOGOR--MI: Untuk yang ke empat kalinya Lantas Polresta Bogor dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) menggelar program 'Hari Bebas Kendaraan' (car free day). "Ini sudah yang ke empat kalinya kita menggelar car free day, mulai tahun ini akan menjadi program rutin mingguan Lantas," ujar Kasat Lantas Polresta Bogor, AKP Ari Purwantono kepada Antara, di Bogor, Minggu pagi (10/1).

Ari menyebutkan dijadikannya kegiatan car free day sebagai program rutin mingguan Lantas, karena melihat animo masyarakat Bogor. "Melihat respon positif yang diberikan masyarakat kepada kita setiap kali ketemu mereka selalu tersenyum dan bertanya kapan kita lakukan lagi car free day," terang Ari.

Pertama kali kegiatan car free day dilaksanakan di Bogor pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2009.

"Setelah melihat respon masyarakt, awal tahun informasi beasiswa gratis 2010 kita menggelar lagi kegiatan serupa setiap minggunya, dan kedepan akan dilakukan rutin tiap minggu," katanya.

Karena menurut Ari, kesehatan sangat penting. Menikmati olahraga tanpa terganggu polusi kendaraan dan terhindar dari kemacetan.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Lokasi pelaksanaan 'Hari Bebas Kendaraan' masih tetap yakni di Jalan Jalak Harupat, berdekatan dengan lapangan Sempur dimulai pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB. Arus kendaraan yang masuk jalan ini akan dialihkan sementara waktu, hingga selesai.

Ari mengharapkan pelaksanaan ini dapat sukses dengan adanya dukungan instansi terkait seperti organda. "Pelaksanaan car free day kan ada arus yang dialihkan, otomatis kita mengharapkan dukungan dari pihak-pihak terkait seperti organda yang mengarahkan kepada supir angkot," katanya.

Beberapa warga kota Bogor, yang ditemui pada saat pelaksanaan car free day mengaku sangat mendukung program ini dilaksanakan setiap minggunya. "Lebih terasa nyama, karena tidak ada polusi dan kendaraan yang melintas saat kita berolah raga jadi terasa puas berolah raganya," ujar Yani, warga Jalan Merdeka Bogor. (Ant/OL-02)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Sebagai pengetahuan Anda tentang cheat terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana cheat cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment