Tuesday, January 19, 2010

Home Industry Narkoba di Condet Digerebek Polisi

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang cheat menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari cheat ahli.
JAKARTA-MI: Penggerebekan narkoba kembali terjadi, kali ini sebuah home industry yangmemproduksi inex digerebek satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat. Warga dihebohkan dengan adanya penggerebekan inex tesebut, pasalnya lokasi pembuatan berada di wilayah masyarakat agamis, apalagi jarak antara rumah kontrakan dengan musholla hanya lima meter.

Penggerebekan berlangsung hari Selasa 19/1 pukul 5.30 pagi di Gang H Hamzah RT 10/2 No 2 Batu Ampar 1 Kramatjati,Jakarta Timur.

Sebanyak empat orang berhasil diamankan. Mereka yakni Ade Candra,31, Dian, 37, Awang,47, Subekti, 27. Sejak satu bulan lalu mereka mengontrak rumah itu, sekaligus dijadikan tempat memproduksi barang haram tersebut. Sebelumnya polisi menangkap Donal,32.

Agar warga sekitar tidak menaruh curiga, pelaku memasang plang bertulisan "menjual es batu".

Diketahui bahwa mereka adalah pendatang yang berasal dari Palembang, Donal sendiri membuka usaha sampingan berupa konter pulsa bernama Venny Cell di perempatan Batu Ampar 1.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan cheat ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke cheat.

Penggerebekan sendiri berlangsung dari beasiswa indonesia warga yang banyak mengeluhkan aktifitas di dalam kontrakan tersebut, polisi melakukan survey selama tiga minggu.

Kemudian polisi pun melakukan pengggerebekan dan di dapati lima pelaku tengah berada di dalam,ada pun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu Sabu untuk bahan campuran 30 gram,Inex 1500 sisanya telah di jual,inex bubuk 30 kilo,uang Rp6,5 juta,hp 7,1 buah alat timbangan digital,1 buah alat pres,bahan ephidrin,amphetamin dan etamin.

"Selain barang bukti tersebut dari tangan tersangka disita satu buah pistol FN," ungkap Kombes Siswandi, Kanit II, Direktorat TP Narkoba&KT Polri, di lokasi kejadian.

Selanjutnya para pelaku pun digiring sambil ditutupi muka menuju keluar gang, sementara itu warga terus mencaci makinya, keempat pelaku pun dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat. (Faw/OL-7)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment