Monday, January 4, 2010

Joachim Loew Peringatkan Pasukannya

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita bola kejutan.
VIVAnews - Pelatih timnas Jerman Joachim Loew memperingatkan bagi siapa saja pemain yang ingin terpilih untuk ikut membela negara di Piala Dunia harus main secara reguler di level klub. Dia ingin pemian yang bertarung di Afrika Selatan bulan Juni nanti tak hanya siap dari segi teknik, tapi juga dari segi fisik dan mental.

"Saya tidak akan mengikutsertakan pemain yang tidak main secara rutin di klubnya. Ini adalah hal yang saya pelajari dari Piala Eropa 2008," kata Loew seperti dikutip Welt am Sonntag.

"Di Piala Dunia semua peserta main di level tertinggi."

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Jerman akan memulai pemusatan latihannya di bulan Mei. Mereka memilih Italia sebagai markas sebelum terbang ke Afrika.

Loew akan memilih lebih dari 23 pemain saat di Italia. Artinya akan ada beberapa orang yang tersingkir dari persaingan di saat-saat terakhir.

"Pemanggilan lebih dari 23 nama merupakan hal penting. Kami pernah dikritik soal hal ini. Tapi kami perlu memastikan kondisi pemain di saat terakhir."

Di Piala Dunia, Jerman ada di Grup D bersama Ghana, Australia dan Serbia.

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang berita bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment