Wednesday, January 13, 2010

Gordon Banks Khawatirkan Posisi Kiper Inggris

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita bola? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita bola.
VIVAnews - Tim nasional Inggris dinilai punya titik lemah di bawah mistar. Pasukan Fabio Capello itu punya pilihan penjaga gawang yang terbatas.

Hal ini dikatakan oleh Gordon Banks. Ia adalah kiper Inggris saat menjadi juara dunia di tahun 1966.

Jika Anda berita bola fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita bola informasi slip oleh Anda.

"Posisi penjaga gawang adalah posisi yang harus dipikirkan benar oleh Capello. Penjaga gawang yang ada sekarang penampilannya tidak konsisten," kata Banks kepada Association Sport.

Kiper West Ham Robert Green sejauh ini menjadi sosok yang paling sering dimainkan Capello di bawah mistar. Namun Ben Foster dan David James juga tak jarang dimainkan pelatih asal Italia itu.

"Jika saya Capello, saya akan memasang kiper yang paling konsisten. Sayangnya Capello tak punya banyak pilihan. Di liga ada begitu banyak kiper asing."

¢ VIVAnews
Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita bola. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita bola, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment