Saturday, January 9, 2010

Sevilla Belum Juga Menang

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari bola jelas bukan pengecualian.
INILAH.COM, Seville " Untuk kali ketiga beruntun Sevilla harus menelan kekalahan di La Liga. Kali ini Sevilla ditumbangkan Racing Santander 2-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (10/1) dinihari.

Bermain di depan pendukungnya, tim besutan Manolo Jimenez ini jauh dari penampilan meyakinkan. Padahal sebelumnya Sevilla berhasil menumbangkan Barcelona 2-1 pada babak 16 besar Piala Raja.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang bola. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Penampilan buruk Sevilla terlihat setelah hingga babak pertama usai Diego Capel dan kawan-kawan harus tertinggal 20. Dua gol Racing dicetak Sergio Canales pada menit ke-26 dan 33.

Sevilla berusaha keras untuk mencetak gol di babak kedua. Sayang, hanya satu gol yang bisa dicetak Sevilla melalui Koffi Romaric pada menit ke-62. Dan hingga akhir pertandingan Sevilla harus mengakui ketangguhan Racing 2-1.

Ini adalah kekalahan ketiga beruntun yang dialami Sevilla dan kondisi ini semakin membuat pelatih Manolo Jimenez berada di ujung tanduk. Kekalahan ini semakin memberatkan ambisi Sevilla untuk menjuarai La Liga musim ini.

Saat ini Sevilla masih berada di posisi kelima dengan 30 poin, tertinggal sepuluh poin dari Barcelona, yang berita terbaru akan bertanding besok, Senin (11/1) dinihari.[bow]

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang bola akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang bola dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment