Monday, January 18, 2010

Luciano Moggi Kembali ke Juventus

Current info tentang berita bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita bola info yang tersedia.
VIVAnews - Di tengah krisis 'kemenangan' yang menerpa Juventus, berita indonesia bukan foto bugil mengejutkan datang dari Luciano Moggi. Mantan direktur olahraga Juventus ini akan kembali ke Bianconeri pada 2011.

"Larangan terhadap saya akan berakhir pada musim panas 2011. Dan saya akan kembali ke sepakbola," kata Moggi seperti dilansir dari Gold Sport, Senin 18 Januari 2010.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita bola, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Moggi menyadari, rencananya untuk kembali terjun ke sepakbola akan membuat orang takut. "Saya tahu bahwa hal ini akan mengganggu," tambah sutradara skandal Calciopoli itu.

Nama Moggi mendatangkan malapetaka buat Juventus setelah terkuaknya kasus Calciopoli pada 2006. Akibat kesalahan sang direktur, Juventus terpaksa diturunkan dari persaingan di Serie A Italia. Untuk kali pertama dalam sejarah, Juve terdegradasi ke Serie B.

Puncak krisis Juve terjadi pada pekan ini setelah Si Nyonya Tua menyerah 1-0 pada Chievo. Sebelumnya, Juventus juga menyerah kepada AC Milan 0-3.

Jika Moggi benar-benar kembali, dia berjanji akan mengembalikan kejayaan Juventus. Pria botak ini akan menunjukkan kepiawaiannya kembali sebagai guru transfer.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari berita bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment