Wednesday, February 10, 2010

William Gallas Ancam Tinggalkan Arsenal

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita bola kejutan.
VIVAnews - Kekuatan Arsenal sedang digerogoti rumor kepindahan para pemainnya. Setelah Cesc Fabregas, kini William Gallas akan melakukannya.

Bek veteran Prancis itu tampaknya akan meninggalkan Arsenal di akhir musim ini. Gallas hanya ditawari perpanjangan kontrak setahun. Masa informasi lowongan kerja terbaru pemain 32 tahun ini di Emirates Stadium selesai di akhir musim ini.

Mantan bek Chelsea ini menuntut perpanjangan kontrak minimal dua tahun. Tapi, Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa kebijakan klub hanya memperbolehkan pemain di atas 30 tahun dikontrak maksimal setahun.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita bola cerita dari sumber-sumber informasi.

Chairman Arsenal, Peter Hill-Wood menegaskan ucapan Wenger di Daily Mirror: "Itu kebijakan Arsene. Dan dia tak meminta kami membuat perkecualian kepada Gallas."

"Jika dia minta, para pejabat tentu akan mengabulkannya," lanjut Hill-Wood.

Daily Mirror juga menyebut bahwa AC Milan akan menampung Gallas. Kubu Rossoneri tinggal menanyakan kepastian Gallas yang dikabarkan sangat ingin bermain di Italia.

Wiliam Gallas telah bermain dalam 31 laga Arsenal, musim ini. Ia mencetak empat gol di Premier League dan Liga Champions.

Sebelumnya, pemain penting Arsenal, Cesc Fabregas juga dikabarkan telah mengikat kesepakatan verbal dengan Barcelona. Kapten Arsenal ini akan bergabung dengan El Barca, musim depan.

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita bola.

No comments:

Post a Comment