Sunday, February 28, 2010

Nakamura Kembali ke Jepang Demi Piala Dunia

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Yokohama " Shunsuke Nakamura mengaku takut kehilangan peluang bermain di Piala Dunia informasi beasiswa gratis 2010 bersama tim nasional Jepang hingga akhirnya kembali bermain di J-League bersama Yokohama Marinos.

Setelah meninggalkan Jepang sejak 2002, Nakamura akhirnya kembali bermain di negara kelahirannya. Keputusan ini diambil tidak lepas dari gagalnya Nakamura berbicara banyak di La Liga bersama Espanyol.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang bola, terus membaca.

Dan Nakamura mengungkapkan alasan mengapa dirinya kembali ke Jepang dengan membela Yokohama Marinos karena tidak ingin kehilangan kesempatan bermain di Piala Dunia 2010.

œPiala Dunia (2010) semakin dekat, dan saya ingin berada di klub saya bisa bermain. Saya ingin bermain bagus di Piala Dunia. Jika Anda tidak bisa maju, itu tidak berarti apa pun, ujar Nakamura kepada Daily Yomiuri.

œSaya sadar kepindahan (ke Espanyol) ini mungkin terlalu cepat sebelum Piala Dunia, tapi jika saya tidak bisa melalui tembok tinggi, saya tidak semakin membaik. Itulah saya, pungkas Nakamura.

œSekitar satu setengah tahun yang lalu saya sudah berpikir untuk kembali ke Jepang, dan saya tidak berpikir untuk bergabung dengan Marinos. Saya senang bisa bergabung dengan klub ini tanpa masalah.[bow]

Ada banyak untuk mengerti tentang bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment