Saturday, February 20, 2010

Ferguson Tak Keberatan dengan Protes Penggemar

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, Manchester - Pendukung Manchester United melakukan protes dengan melambaikan syal berwarna hijau-kuning emas pada beberapa pertandingan terakhir, namun Alex Ferguson tak cemas.

Protes ˜Hijau Emas itu dilancarkan fans Setan Merah yang tak puas dengan kebijakan pemilik tim, keluarga Glazer, terhadap perkembangan MU. Fergie sendiri mengaku tak masalah selama mereka tetap datang dan mendukung tim kesayangannya.

Warna hijau emas itu adalah warna dari klub klasik Newton Heath Lanchashire and Yorkshire Railway Football Club, cikal bakal Manchester United.

Namun Fergie berujar, œItu tak masalah. Itu adalah bukti bahwa para penggemar perduli terhadap klub ini. Setiap fans berhak mengutarakan keluhan jika merasa ada sesuatu yang tidak benar.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke bola daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Kami sendiri juga harus menjalankan tim dengan sebaik-baiknya menurut cara kami. Dan saya rasa kami telah melakukan hal yang benar untuk klub ini, lanjutnya.

Dasar dari klub ini masih sama sejak bertahun-tahun lalu. Kami memiliki pendidikan pemain muda yang bagus, tim utama bermain dengan baik dan itu yang terpenting bagi saya, sambung Fergie.

Memang kami sadar banyak protes dari penggemar dan kami paham penyebabnya, kami menyikapinya sesuai dengan kepentingan sepak bola, tambahnya.

Ferguson memungkasi, œSaya bisa memahami para penggemar, selama itu tidak mengganggu perkembangan tim, saya menyadari itu.

Keluarga Glazer menyeret Setan Merah ke dalam hutang sebesar 716 juta pound (Rp 10,3 T) sejak mengambil alihnya empat setengah tahun yang lalu.

Protes semakin meningkat setelah tahun ini Glazer memutuskan kembali berhutang dengan Old Trafford sebagai jaminannya.[boy]

Mengetahui cukup tentang bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment