Saturday, February 20, 2010

Mancini Panik Hadapi Livepool Tanpa Tevez

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari bola, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari bola.
INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, tak bisa memungkiri jika absennya Tevez akan menyulitkan timnya. Ia berharap sang bomber bisa kembali pulih pada pekan depan.

Tevez tengah berada di Argentina karena urusan keluarga dan akan melewatkan pertandingan untuk ketiga kalinya saat menghadapi Liverpool, Minggu (21/2).

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Setelah itu, City harus menghadapi Stoke di Piala FA dan diikuti dengan laga melawan Chelsea. Mancin berharap Tevez bisa segera tampil.

Ujarnya, œSaya harap ia bisa menyelesaikan masalahnya dan kembali secepatnya. Saya cukup tertekan tanpa kehadirannya.

Ini sangat penting karena kami akan menghadapi beberapa pertandingan penting, kami butuh dia, lanjutnya.

Mungkin dia tidak akan berada di sini hari Minggu nanti, tetapi mungkin ia bisa tampil pada hari Senin untuk pertandingan melawan Stoke, pungkas mantan pelatih Inter Milan itu.[boy]

Ada banyak untuk mengerti tentang bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment