Wednesday, February 10, 2010

FIFA Bantah Piala Dunia 2022 Pasti di Asia

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari bola jelas bukan pengecualian.
INILAH.COM, Zurich " Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) membantah kabar bahwa Piala Dunia 2022 akan digelar di Asia. Belum ada keputusan mengenai hal tersebut.

FIFA mengeluarkan respon pernyataan deputi Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Astaga.com lifestyle on the net (PSSI) Dali Tahir yang mengatakan FIFA sudah memastikan bahwa Piala Dunia 2022 akan dilakukan di Asia.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Berbicara kepada The World Game juru bicara FIFA memastikan badan sepak bola tertinggi di dunia lowongan kerja terbaru tersebut membantah sudah menentukan Piala Dunia 2022 pasti akan digelar di Asia.

œFIFA tidak pernah mengeluarkan komentar seperti itu berkaitan tempat diselenggarakannya Piala Dunia 2018 dan 2022, ujar jubir FIFA seperti yang dilansir Goal.com.

Indonesia sendiri memang menjadi salah satu negara Asia yang melakukan bidding tuan rumah Piala Dunia 2022 bersama dengan Jepang, Korea dan Qatar. Namun, peluang Astaga.com lifestyle on the net hampir tertutup setelah tidak bisa memberikan surat dukungan pemerintah pada batas waktu 9 Februari silam.[bow]

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada bola. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada bola.

No comments:

Post a Comment