Tuesday, February 23, 2010

Bundesliga Tinggal Milik Dua Kuda Pacu

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita bola, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Persaingan di Liga Jerman atau Bundesliga kini semakin mengerucut pada dua tim, Bayer Leverkusen dan Bayern Munich. Alhasil, aroma persaingan dua kuda pacu ini juga terlihat semakin meruncing.

Menariknya, kedua klub kini sama-sama mengoleksi 49 poin di puncak klasemen dari 23 laga yang telah dilakoni. Leverkusen sementara unggul selisih gol.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita bola ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita bola.

Dan ikrar perang juga telah dilontarkan kedua kubu. Kali ini penyerang muda Munich, Thomas Muller yang angkat bicara. Punggawa timnas Jerman ini sangat yakin di akhir balapan, Munich akan tampil sebagai pemenang.

"Bayer Leverkusen kuat tapi kami lebih kuat. Kami ingin memimpin liga dan memenangkan gelar," ujar Mueller di situs resmi FC Hollywood.

Dan persaingan antara keduanya akan ditentukan lewat laga pekan ke-24. Munich akan melawan Nuernberg, Sabtu 27 Februari 2010. Sehari setelahnya, Leverkusen akan ditantang Werder Bremen.

Puncaknya, duel Bayern dan Bayer akan digelar pada Sabtu 10 April informasi beasiswa gratis 2010 mendatang. Di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 pada November informasi beasiswa gratis 2010 lalu.

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita bola.

No comments:

Post a Comment