Monday, February 15, 2010

Ferguson Anggap Inter Lebih Kuat Dibanding Milan

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
INILAH.COM, Manchester " Sebelum pertandingan antara AC Milan dan Manchester United, Sir Alex Ferguson menyebutkan jika anak asuh Leonardo tidak sekuat pasukan Inter Milan.

Entah apa maksud Ferguson mengeluarkan komentar seperti itu, mungkin pelatih veteran itu mulai menggunakan ˜jurus perang urat syaraf untuk mempengaruhi mental Rossoneri.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

œInter lebih kuat dari Milan. Saya melihatnya dalam derby dan Inter sungguh informasi beasiswa luar negeri biasa, dengan skuad yang benar-benar kuat dan telah melakukan perubahan di banyak sisi, tutur Ferguson.

Kendati demikian, Ferguson pun menilai Milan memiliki kekuatan yang mungkin akan digunakan sebagai senjata dalam babak 16 besar ketika menghadapi anak asuhnya.

œMilan memiliki banyak pemain yang sempurna, banyak yang telah menjadi juara Liga Champions dan memiliki pengalaman yang sangat berharga, ucap Fergie.

œItu adalah keuntungan besar, mungkin ini adalah kekuatan Milan yang utama, lanjutnya.[nov]

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada bola.

No comments:

Post a Comment