Saturday, February 20, 2010

Pejabat PSSI Bunuh Istri

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari cheat, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari cheat.
JAKARTA--MI: Anggota komite eksekutif (exco) PSSI Joseph Refo diduga membunuh isterinya Maria Reni di Kompleks Departemen Luar Negeri (Deplu) II No 1, Bintaro, Sabtu (20/2) dini hari. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Gatot Edy Pramono menegaskan Joseph sudah ditangkap dan dimintai keterangan. "Kami Astaga.com lifestyle on the net saja menangkap dia. Sekarang dia sedang diperiksa di Polres Jaksel," kata Edy kepada Media Indonesia. Maria Reni tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pondok Indah, sekitar pukul 04.00 WIB. Ia mengalami luka serius pada bagian kepala akibat hantaman benda tumpul.

Petugas rumah sakit yang curiga dengan luka korban segera menghubungi polisi sehingga terungkaplah peristiwa pembunuhan yang diduga dilakukan Joseph. Jenazah kemudian dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Menurut keluarga korban yang ditemui wartawan di RSCM, sebelum meninggal, Maria sempat terlibat pertikaian dengan Joseph karena menolak anak mereka diungsikan ke rumah kakak Joseph. (Nav/San/OL-06)

Informasi tentang cheat disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang cheat atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Apakah benar-benar ada informasi tentang cheat yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment