Friday, February 5, 2010

Agen: Sulit Bagi Vidic Tinggalkan MU!

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang bola akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada bola.
INILAH.COM, Manchester " Agen bek Manchester United Nemanja Vidic, Silvano Martina, menegaskan sangat sulit bagi kliennya untuk meninggalkan Old Trafford. Pembicaraan masalah transfer saat ini adalah hal yang percuma.

Kabar hengkangnya Vidic tidak pernah reda sejak awal musim. Bek tim nasional Serbia tersebut sering dikabarkan ingin hengkang ke Spanyol dengan membela Real Madrid dan Barcelona. Dan terakhir AC Milan dikabarkan siap mengorbankan striker Klaas-Jan Huntelaar demi Vidic.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai bola. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Namun, Silvano menegaskan semua pembicaraan masalah kepindahan Vidic saat ini tidak ada gunanya. Meski sempat dirumorkan tidak betah dengan kehidupan di Manchester, Silvano yakin Vidic masih akan lama di Old Trafford.

œKetika seorang pemain bersama klub besar sulit untuk merubahnya, dan rumor seperti ini keluar beberapa hari setelah bursa transfer (paruh musim) ditutup. Bukankah ini sebuah kontradiksi?, papar Silvano seperti yang dilansir Calciomercato.

œTidak ada pembicaraan dan saya pikir tidak akan ada juga di masa depan. Kabar ini adalah hal yang percuma, hanya karena pemain cedera atau bermain buruk, kita semua bicara tentang kemungkinan transfer, pungkasnya.[bow]

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang bola. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment