Sunday, February 14, 2010

Tak Dapat Penalti, Mourinho Marahi Wasit

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita bola? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita bola.
VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho marah besar karena timnya tak mendapatkan penalti saat melawan Napoli. Wasit disebutnya tak melihat insiden itu.

Tactician asal Portugal itu mengklaim seharusnya Inter menang. Dan laga itu tak seharusnya berakhir dengan tanpa gol.

"Saya harus bilang apa menerima hasil ini. Napoli bermain bagus di babak pertama, dan kami tampil bagus di babak kedua," kata Mourinho kepada TMW seusai laga. "Selain itu, mereka juga punya peluang emas mencetak gol lewat (Fabio) Qualgiarella."

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

"Seusai laga, saya melakukan komplain kepada wasit (Roberto Rosetti). Saya mengomentari cara dia memimpin laga dan keputusan yang dibuatnya," lanjut The Special One.

"Saya berjalan dari pinggir lapangan. Saya melihat dengan jelas bahwa seharusnya penalti diberikan. Saya tak tahu mengapa ia tak meniup peluit," tutur Mourinho.

Mourinho mengaku sangat berang kepada sang pengadil di lapangan hijau itu. "Jika kami menyimpulkan episode itu, dia memimpin sangat baik. Tapi, ia melakukan beberapa episode yang salah dengan kami. Dan kami tak tahu berapa kali lagi dia akan melakukan kesalahan di masa depan," tutup Mourinho.

Hasil seri 0-0 dengan Napoli itu jadi yang kedua beruntun buat Inter setelah ditahan Parma 1-1. Jarak Inter dengan posisi runner up klasemen sementara Serie A, AS Roma tinggal tujuh poin.

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita bola.

No comments:

Post a Comment