Monday, February 1, 2010

PKS Akui Kekurangan Nur Mahmudi Selama Jadi Wali Kota

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang cheat? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang cheat.
DEPOK--MI: Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Muttaqin mengatakan bahwa partainya tidak menutup mata atas kekurangan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dalam memimpin selama empat tahun terakhir ini. "PKS tidak menutup mata atas kekurangan Nur Mahmudi. Kalau Nur Mahmudi sanggup memperbaiki kekurangannya, kemungkinan besar partai akan kembali memercayakan kepadanya," kata Muttaqin, di Depok, Senin (1/2).

Dikatakannya semua kritik objektif dari masyarakat dan kader sendiri sudah dihimpun dan sampaikan ke DPP, sebagai bahan koreksi atas kepemimpinannya selama ini.

"Salah satu kekurangannya yang disampaikan ke DPP adalah cara komunikasinya yang kita minta diperbaiki dan lambannya pengurusan IMB walaupun sudah ada kemajuan dengan dibentuknya Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT)," katanya.

Ia mengatakan, PKS sampai saat ini masih menunggu siapa calon wali kota Depok yang akan diusung dalam pilkada mendatang. "Kita masih wait and see dulu," katanya.

Menurut dia, jika Nur Mahmudi akan ikut lagi dalam pilkada, dia harus menutup kekurangannya selama ini.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Sebagai partai dengan perolehan kursi cukup, PKS akan mencalonkan kadernya sendiri, sebab partai itu dibangun sebagai kendaraan untuk mengambil alih peran kepemimpinan agar banyak kebaikan yang dilahirkan.

Kalaupun peran kepemimpinan yang dilakoni masih kurang, itu adalah proses yang ke depan tentu harus ada perbaikan, katanya.

"Yang Astaga.com lifestyle on the net belum tentu lebih baik. Perbaikan tidak boleh berhenti. Lanjutkan dan tuntaskan perubahan agar pemerintahan ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Muttaqin. (Ant/OL-02)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment