Sunday, February 14, 2010

Reuni & Dendam di 16 Besar Liga Champions

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
16 tim terbaik Eropa berjibaku kembali di Liga Champions. Banyak cerita cerita dewasa menyertai fase KO ini.

Selasa 16 Januari 2010, adrenalin elemen 16 tim terbaik Eropa berdenyut kencang lagi. Demikian pula fans mereka. Yang jelas, lirik lagu indonesia akbar dari panggung sepakbola antarklub termegah Benua Biru itu menyapa kembali.

AC Milan akan menjamu Manchester United di San Siro, Selasa 16 Januari 2010. Ini partai reuni buat David Beckham jika diturunkan Leonardo.

Becks akan mengingat masa-masa indah sebagai quadruple winners 1999: Liga Champions, Premier League, Piala FA dan Piala Toyota bersama Setan Merah. Ia juga akan bersua Gary Neville, Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Tapi, Becks juga harus menerima kenyataan pahit "diusir" Sir Alex Ferguson dari Old Trafford. Karena Becks sudah sangat diganggu dengan kesibukan sebagai selebriti.

Laga Setan Merah Inggris vs Setan Merah Italia (The Red Devils vs Il Diavolo Rosso) ini juga beraroma dendam. MU kali terakhir didepak Milan di semifinal 2007. Unggul 3-2 di leg 1 di Old Trafford, MU ditaklukkan Milan 3-0 dalam suasana basah San Siro.

Dendam MU makin kesumat. Pasalnya, MU selalu gagal melewati Milan dalam empat perhelatan Piala/Liga Champions sejak musim 1957/1958.

Dan rekor pertemuan pun masih menjadi milik Milan 5-3. Menariknya, pertemuan antara dua Setan ini tak pernah berakhir imbang, salah satunya harus ada yang menang.

Dendam lain mempertemukan Bayern Munich vs Fiorentina, 17 Februari dan 9 Maret 2010. La Viola memendam kesumat kala disingkirkan Bayern dari fase grup musim lalu. Pertemuan ini pun sudah dinantikan pasukan Cesare Prandelli.

Reuni

Partai reuni mempertemukan Inter Milan dan Chelsea, 24 Februari dan 16 Maret 2010. Jose Mourinho menjadi aktor utama reuni akbar ini.

Jika Anda berita bola fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita bola informasi slip oleh Anda.

Mourinho yang melepaskan dahaga fans Chelsea dengan trofi Premier League setelah 50 tahun, kali ini akan disambut publik Stamford Bridge sebagai musuh. Publik London barat sejenak melupakan kepahlawanan The Special One.

Mourinho juga tak basa basi melancarkan psywar kepada anak asuh Carlo Ancelotti itu. Pasalnya, ia lah peletak fondasi pasukan Si Biru yang kini menjadi jagoan di Eropa.

"Saya tahu pasti kelemahan Chelsea. Saya juga tahu starting line up yang akan dipasang Ancelotti. Hanya Nicolas Anelka dan Branislav Ivanovic  bukan mantan anak asuh saya," sumbar Mourinho.

Kiper Petr Cech, Ricardo Carvalho, John Terry, Ashley Cole, Michael Essien, John Obi Mikel, Didier Drogba, Florent Malouda, Joe Cole, Salomon Kalou kini akan melawan Mourinho.

Reuni lain mempertemukan striker Madrid, Karim Benzema dengan mantan klubnya, Olympique Lyon, 16 Februari dan 10 Maret 2010. Betapa berkecamuknya benak Benzema saat harus melawan Les Gones serta pendukung yang pernah mengelu-elukanya di Stade Gerland.

Sebelum ke Madrid, Benzema adalah ikon. Pria 22 tahun berdarah Aljazair seperti Zinedine Zidane ini adalah pahlawan. Sang pahlawan kali ini kembali sebagai musuh.

Reuni lain juga akan dijalani Aliaksandr Hleb saat memperkuat Stuttgart yang dijadwalkan bersua sang juara bertahan, Barcelona. Winger dan gelandang menyerang ini sedang dipinjamkan ke Jerman sejak awal musim ini.

Untuk kasus ini, pria Belarusia ini takkan terlalu ditangisi fans Barca. Karena ia jarang bermain di Camp Nou, musim lalu. Justru Hleb akan disambut bak pahlawan oleh publik Stuttgart yang telah dikenalnya kala bermain di sana era 2000-2005.

Dan adrenalin Hleb pasti akan berdenyut kencang jika bersua Arsenal, klub yang membesarkannya era 2005-2008. Yang pasti, di antara reuni dan dendam itu, Liga Champions kembali menjanjikan tontonan yang informasi beasiswa luar negeri biasa dahsyat dan spektakuler.

JADWAL LIGA CHAMPIONS
16 BESAR
leg 1 & 2
Stuttgart vs Barcelona    : 23 Februari & 17 Maret
Olympiacos vs Bordeaux : 23 Februari & 17 Maret
Inter Milan vs Chelsea     : 24 Februari & 16 Maret
Bayern vs Fiorentina        : 17 Februari & 9 Maret
CSKA Moscow vs Sevilla   : 24 Februari & 16 Maret
Lyon vs Real Madrid         : 16 Februari & 10 Maret
FC Porto vs Arsenal          : 17 Februari & 9 Maret
AC Milan vs Man-United    : 16 Februari & 10 Maret

PEREMPAT FINAL
Leg 1: 30 & 31 Maret
Leg 2: 6 & 7 April

SEMIFINAL
Leg 1: 20 & 21 April
Leg 2: 27 & 28 April

FINAL
Sabtu, 22 Mei 2010
Stadion Santiago Bernabeu, Madrid

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari berita bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment