Tuesday, February 23, 2010

Leonardo Tanpa Ragu Dukung Chelsea

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita bola adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita bola, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Tak bisa dimungkiri jika aroma permusuhan Inter Milan dan AC Milan sudah mendarah daging. Bahkan, saat Inter mewakili sepakbola Italia menantang kekuatan Inggris, Chelsea, kubu Rossoneri justru mendukung The Blues.

Dukungan kubu Merah Hitam ini dikumandangkan langsung sang allenatore Leonardo. Pelatih asal Brasil ini mengaku berharap Inter akan terjungkal di Giuseppe Meazza.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Selain kentalnya aroma persaingan, kubu Chelsea saat ini memang sangat lekat dengan Milan setelah Carlo Ancelotti membesut The Blues. Carletto merupakan pujaan publik San Siro dalam beberapa tahun lalu.

œSaya sangat dekat dengan Ancelotti. Saya pernah menjadi partnernya sejak lama," ujar Leonardo kepada Tribal.

"Saya dukung Carlo, tapi tidak sepenuhnya. Jika tim Italia ada yang lolos, kami semua akan senang. Tapi, saya harap Fiorentina yang akan lolos bersama kami," tambahnya.

AC Milan sendiri terancam gagal lolos setelah di leg 1 babak 16 besar lalu dipermalukan Manchester United 2-3 di San Siro.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita bola. Berbagi pemahaman baru tentang berita bola dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment