Friday, February 19, 2010

Bendol: Sriwijaya Bukan Tim Kelas Bawah

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 dalam lanjutan Liga Super Astaga.com lifestyle on the net (ISL) 2009/2010, Jumat 19 Februari 2010. Pelatih Persija, Benny Dolo lega karena mampu mengalahkan tim sekelas SFC.

Menurut Bendol, duel kontra SFC berjalan cukup menarik. Pasalnya, kedua tim bermain sesuai dengan frame nya masing-masing.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita bola. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Ditambahkan Bendol, SFC merupakan tim tangguh. Peraih double winner musim 2007/2008 itu telah membuktikannya dengan merebut tiga kemenangan berturut-turut pada putaran kedua ISL musim ini.

"SFC bukan tim kelas bawah. Mereka tampil informasi beasiswa luar negeri biasa sore ini. Mereka bahkan mampu menguasai permainan di babak kedua," kata Bendol.

Persija unggul lewat satu-satunya gol yang dicetak oleh Firman Utina pada menit ke-33. Mantan pemain Pelita Jaya itu mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang SFC melalui sebuah tendangan first time.

"Di babak kedua, permainan kami sudah mulai menurun. Kondisi ini tak bisa dihindari karena beberapa pemain mengalami cedera. Mushafry dan Mustafic Fachrudin bahkan harus kami tarik karena cedera," ujar Bendol.

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang berita bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment