Sunday, February 28, 2010

Tandukan Dadic Menangkan Persiba

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Persiba Balikpapan berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Persiwa Wamena di lanjutan Liga Super Astaga.com lifestyle on the net (ISL) 2009/2010. Persiba berhasil menang 1-0 lewat gol Mijo Dadic di menit ke-60.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persiba berhasil mendekati Persipura yang kini menempati posisi runner up di bawah pemuncak klasemen Arema Indonesia. Total Persiba mengoleksi 37 poin dari 21 laga atau tertinggal dua poin dari Persipura yang telah melakoni 22 laga.

Sedangkan bagi Persiwa, kekalahan ini membuat posisi mereka tak beranjak di papan tengah klasemen ISL. Tim Badai Pegunungan kini hanya mampu berada di posisi ke-8 dengan koleksi 31 poin dari 22 laga.

Bertanding di Stadion Persiba, Minggu 28 Februari 2010, Persiba langsung turun dengan kekuatan penuh. Trisula asingnya Muhammed Albicho, Robertino Pugliara dan Julio Lopez langsung diturunkan pelatih Daniel Roekito.

Namun peluang emas Astaga.com lifestyle on the net tercipta saat pertandingan memasukki menit ke-19. Berawal dari terobosan Lopez, Albicho berhasil menerobos ke kotak penalti Wamena. Sayang sepakan kaki kiri Albicho masih gagal menemui sasaran.

Persiwa Astaga.com lifestyle on the net bisa bermain lepas saat pertandingan babak pertama menyisakan waktu 15 menit. Berawal dari serangan balik yang cepat di menit ke-32, Weeks berhasil menyodorkan bola pada Peter Romaropen. Sayang sepakan Romaropen masih melebar dari gawang I Made Wirawan.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Persiba kembali mendapat peluang di menit ke-39. Berawal dari sepak pojok, Robertino berhasil mengontrol bola di kotak penalti Persiwa. Sayang sepakannya masih terlalu lemah. Alhasil hingga 45 menit pertandingan skor kacamata tak berubah.

Memasukki babak kedua, Persiba yang berambisi menggusur saudara Persiwa, Persipura, langsung tampil menekan. Mijo Dadic membuka peluang di menit ke-59. Sayang sepakan kapten Persiba yang memanfaatkan bola set piece masih gagal menemui sasaran.

Kerja keras tim Balikpapan ini Astaga.com lifestyle on the net membuahkan hasil di menit ke-60. Berawal dari sepak pojok buah ancaman Albicho, Dadic berhasil melepaskan tandukan yang gagal diselamatkan Timotius Mote. 1-0 buat keunggulan Persiba.

Unggul satu gol tak membuat puas tim tuan rumah. Persiba terus mengurung pertahanan Persiwa dengan trisula asingnya. Lopez, Pugliara dan Albicho beberapa kali gagal memanfaaktkan peluang demi peluang. Alhasil skor 1-0 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan pemain:

Persiba: I Made Wirawan, Anam Syahrul, Mijo Dadic, Muhammadan, Dwi Joko, Robertino Pugliara, Hendro Siswanto, Eddy Gunawan (Aang Suparman, 23'), Ferry Aryawan, Julio Lopez, M Albicho

Persiwa: Timotius Mote, Kristian Kono, Aulia Trihartanto, A Firly, Yesaya Desnam, Joko Puspito, Imanuel Padwa, Isak Konon, Erick Weeks Lewis, Pieter Romaropen, Aian Aronggear (Alberto Mambrassar, 38')

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita bola.

No comments:

Post a Comment