Friday, February 5, 2010

Over, Pegang MU Dong!

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari bola, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari bola.
INILAH.COM, Manchester " Kemenangan impresif 3-1 di kandang Arsenal Emirates menunjukkan Manchester United masih memiliki sesuatu yang bisa ditawarkan dan ini akan memberikan suntikan moral bagi para pemainnya, sebelum perebutan gelar Liga Primer.

The Red Devils kini menjamu tim dasar klasemen Portsmouth, yang kembali membuat peluang untuk naik dari dasar klasemen setelah kembali menuai kekalahan di tangan Fulham paruh pekan ini.

Apakah skuad Sir Alex Ferguson akan semakin menunjukkan kekuatan yang sebenarnya, atau Hull yang Astaga.com lifestyle on the net saja menahan imbang pimpinan klasemen Chelsea di kandang mereka bisa mencuri poin, simak analisa INILAH.COM seputar laga ini.

MU kembali berbisnis, meski di paruh musim pertama mereka jauh dari penampilan impresif, tapi mreka kembali mendekati puncak klasemen dan kini memiliki posisi bagus untuk menggeser posisi Chelsea dari puncak klasemen.

Kemenangan atas Manchester City dalam derby Manchester dan Arsenal sudah pasti memotivasi percaya diri anak asuh Ferguson dan kali ini berhadapan dengan tim yang lebih lemah, Portsmouth.

Berhadapan dengan tim yang lebih kuat dibandingkan The Pompey, MU menuai tiga poin. Dengan kemenangan atas Portsmouthm tim Ferguson akan menggusur Chelsea.

Sementara The Blues akan berhadapan dengan Arsenal dan mungkin ini waktu yang tepat untuk menuai keuntungan pada pasaran 2.50 yang ditawarkan Paddy Power, untuk MU memenangi gelar Liga Primer.

Terlepas dari penampilan impresif melawan Arsenal, Ferguson akan melakukan beberapa pergantian di skuadnya, Ryan Giggs dan Antonio Valencia akan turun sejak awal, sementara Nemanja Vidic juga bisa tampil.

Khususnya sejak Rio Ferdinand masih terkena sanksi, John OShea dan Owen Hargreaves masih dibekap cedera jangka panjang, tapi absennya pemain pilarnya ini sepertinya bukan masalah.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

MU sudah pasti difavoritkan di sini tapi tidak ada resiko untuk memasang taruhan Anda 1.14 seperti yang ditawarkan Expekt jika mereka akan menang.

Asianbookie.com memberikan asian handicap bagi MU 0: 2 ¼, over MU sangat diunggulkan, sementara Portsmouth tidak punya kans.

Bagi skuad Avram Grant, tidak ada harapan lagi, ketika membuat peluang terakhir untuk keluar dari dasar klasemen terlepas penampilan solid mereka. Sayang, mereka gagal dan kini semakin tenggelam.

Sebelum laga melawan MU, mereka selalu kalah dan kini Portsmouth enam poin terpaut dari zona aman dan kesempatan untuk bertahan di Liga Primer, nyaris punah.

Melihat kondisi ini, semua pemain akan memberikan kemampuan terbaik mereka untuk melupakan masalahnya dan menempatkan kinerja bagus di Old Trafford, tapi kami tidak berharap mereka akan mencetak gol di lag ini, biarkan menuai hasilnya. Jadi pilihannya, memilih Portsmouth tidak akan mencetak gol1.50 seperti yang ditawarkan 888Sports seperti layak untuk dilakukan.

Aruna Dindane, Hassan Yebda dan Nadir Belhadj kembali tampil setelah memperkuat negaranya di Piala Afrika, dan seharusnya mereka tampil sejak awal, sementara Nwankwo Kanu juga bisa tampil.

Mantan pemain Arsenal, Quincy Qwusu Abeiye menuai debutnya melawan Fulham dan dia bisa tampil di laga ini, tapi Michael Brown dan Papa Bouba Diop diragukan karena cedera.

Lalu, prediksinya? MU penuh percaya diri dan mereka akan memenangkan laga ini tapi kami rasa skuad Ferguson tidak akan terlalu memaksa jika mereka sudah mencetak gol pembuka.

Portsmouth bukan tim yang buruk meski dilihat dari posisi klasemen mereka saat ini, dan meski mereka tidak berharap banyak dari laga ini, kami cukup yakin, Portsmouth tidak akan kalah dengan skor telak.

Tapi jika Anda berani, pilih Portsmouth akan menang dengan +2.25 dari asian handicapnya, tawaran ini ada di Bet365, di posisi 1.90, itupun kalau berani.[-]

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang bola.

No comments:

Post a Comment