Thursday, February 11, 2010

Wiliardi Dipastikan akan Dipecat Polri

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala cheat kejutan.
JAKARTA--MI: Kepolisian Republik Astaga.com lifestyle on the net (Polri) akan membentuk dewan kode etik terkait vonis 12 tahun penjara bagi Wiliardi Wizards oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu ditegaskan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, Kamis (11/2). Dengan pembentukan dewan kode etik itu dipastikan Wiliardi yang berpangkat komisaris besar akan dipecat dari kesatuan.

Menurut Kapolri, setelah pengadilan menjatuhkan vonis,  kepolisian akan bekerja sesuai dengan perundangan dan tidak perlu menunggu hingga banding. "Kode etik profesi pasti ada tindak lanjut," ujar Kapolri seusai mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (11/2).

Bukti yang akan diajukan ke dewan kode etik akan diambil dari pengadilan. "Iya nanti akan mengarah kesana (pemecatan)," tegas Kapolri. Wiliardi dinyatakan bersalah terlibat kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran Nasarudin Zulkarnain. (Rin/OL-06)

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai cheat, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang cheat. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment