Wednesday, February 10, 2010

Tekuk Persebaya, Sriwijaya Merangsek

Current info tentang berita bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita bola info yang tersedia.
VIVANews - Persebaya Surabaya harus menerima kekalahan sekaligus gagal balas dendam kepada Sriwijaya FC. Pada putaran kedua ISL, Persebaya harus menelan kekalahan 0-2 dari Sriwijaya.

Gol kemenangan Sriwijaya dicetak bek Ambrizal di menit ke-37 dan gol tambahan dari Zah Rahan di masa injury time. Pada pertemuan pertama di Stadion Jakabaring, Persebaya juga menelan kekalahan 2-1.

Bagi tim Bajul Ijo, kekalahan ini membuat posisi mereka tak beranjak diperingkat 11 klasemen dengan perolehan poin 22 dari 18 laga.

Sedangkan buat Laskar Wong Kito, tambahan tiga poin ini membuat tim besutan Rahmad Darmawan berhasil merangsek ke peringkat lima klasemen dengan torehan 28 poin dari 18 laga yang telah dilakoni.

Bertanding di Stadion 10 Nopember, Rabu 10 Februari 2010, pertandingan berjalan sedikit tanpa greget di awal pertandingan dampak dari sanksi larangan tanpa penonton yang harus diterima Persebaya.

Bahkan peluang Astaga.com lifestyle on the net tercipta di menit ke-25 lewat sepakan dari informasi beasiswa luar negeri kotak penalti playmaker Persebaya John Tarkpor. Sayang tendangan keras Tarkpor masih bisa ditepis kiper Sriwijaya Ferry Rotinsulu.

Sriwijaya langsung tersuntik untuk merespon. Arif Suyono berhasil melepaskan tembakan dari informasi beasiswa luar negeri kotak penalti di menit ke-28. Sayang sepakan Arif justru mendarat tepat dipelukan Endra Prasetya.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Meski Persebaya beberapa kali mengancam lewat tendangan bebas John Tarkpor dan sepakan berbau spekulatif dari Mat Halil, namun justru Sriwijaya yang mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Ambrizal menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Persebaya setelah tandukan kerasnya memanfaatkan sepak pojok Isnan Ali berhasil menjebol gawang Bajul Ijo di menit ke-37. Sriwijaya sementara unggul 1-0.

Persebaya mempunyai peluang empat menit sebelum turun minum. Bek Anderson berhasil melakukan tendangan bebas yang mampu melewati pagar yang digalang Precious Jeraye cs. Namun lagi-lagi Ferry tampil gemilang dengan aksi penyelamatannya. Skor 0-1 buat keunggulan Sriwijaya bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, kendali permainan tetap dipegang tim tuan rumah. Namun peluang demi peluang selalu gagal dimanfaatkan tim Bajul Ijo, meski Danurwindo menurunkan hampir semua penyerangnya di babak kedua.

Andik Firmansyah menjadi pemain yang paling sering gagal memanfaatkan peluang yang ada. Tembakan jebolan pemain PON Jawa Timur ini berhasil melepaskan tembakan keras di menit ke-73. Sayang Ferry masih terlalu tangguh.

Dan peluang terbaik datang di menit ke-88, saat Andik berdiri bebas di mulut gawang. Sayangnya Andik gagal menyambar bola liar setelah kehilangan keseimbangan.

Sriwijaya sendiri hanya mengandalkan serangan balik. Namun efektifitas permainan Sriwijaya ternyata kembali memberikan hasil di masa injury time. Berawal dari kemelut di mulut gawang Persebaya, Zah Rahan berhasil menyambar bola sekaligus merubah kedudukan menjadi 0-2. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan pemain:

Persebaya: Endra Prasetya, Anang Ma'ruf (Ngon A Djam, 60'), Mat Halil, Djayusman Triasdi, Anderson da Silva, Takatoshi Uchida, Taufiq, Lucky Wahyu (Andik Firmansyah, 72'), John Tarkpor, Andy Odang, Josh Maguire (Korinus Fingkrew, 46')

Sriwijaya: Ferry Rotinsulu, Bobby Satria, Precious Jeraye, Ambrizal, Isnan Ali (M Nasuha, 81'), Toni Sucipto, Alamsyah Nasution (Slamet Riyadi, 90'), Zah Rahan, Arif Suyono (Warobay, 68'), Anaore Obiora, Keith Kayamba

¢ VIVAnews
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment