Sunday, February 28, 2010

Madrid Teratas, Arsenal Gusur Chelsea

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Saatnya kubu Arsenal mendatangkan pemain terbaik guna mewujudkan ambisinya. Terlebih sokongan dana yang dimiliki The Gunners sebenarnya mampu untuk melakukan hal itu.

Seperti yang dilansir Sunday Times, Minggu 28 Februari 2010, Perhitungan Deloitte Touhce menyebutkan bahwa Arsenal ternyata mampu masuk lima besar klub dengan penghasilan tertinggi pada musim lalu.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita bola daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Arsenal berhasil menggusur Chelsea. Selama ini Chelsea memang dikenal jor-joran memboyong pemain bintang dibandingkan Arsenal yang justru harus sering kehilangan pemain bintang.

Real Madrid masih menjadi yang teratas dengan pendapatan mencapai £347.9 juta pada musim 2008/2009. Madrid mengungguli rival utamanya Barcelona dengan £312 juta pada musim yang sama.

Sedangkan Manchester United ternyata mampu masuk posisi tiga meski sempat diisukan bangkrut musim ini. Klub milik keluarga Glazers ini mempunyai pendapatan sebesar £278.5 juta.

Pada posisi keempat ditempati Bayern Munich dengan £230 juta. Kemudian Astaga.com lifestyle on the net Arsenal di lima besar dengan penghasilan mencapai £225.1 juta.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita bola bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita bola, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment