Wednesday, February 24, 2010

Man City Tersingkir, Tottenham Melenggang

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan bola.
INILAH.COM, Stoke on Trent " Emmanuel Adebayor menjadi pesakitan ketika mendapat kartu merah saat Manchester City disingkirkan Stoke City dari babak kelima Piala FA, Kamis (25/2) dinihari.

Bermain di Stadion Britannia pada laga replay Piala FA, Man City tampil jauh di bawah penampilan sebenarnya. Absennya Carlos Tevez benar-benar mempengaruhi ketajaman lini depan Man City.

Di sisi lain, Stoke City juga tidak mampu memanfaatkan puluhan ribu suporter tuan rumah yang tidak lelah memberi dukungan.

Pertandingan Astaga.com lifestyle on the net seru di akhir babak kedua, setelah Dave Kitson berhasil membawa Stoke unggul pada menit ke-79. Pertandingan semakin seru setelah Man City sukses menyamakan kedudukan satu menit kemudian melalui Craig Bellamy.

Setelah itu Adebayor memulai aksinya bagi Man City. Namun, bukan aksi positif yang diberi Adebayor namun striker internasional Togo tersebut justru mendapat kartu merah pada menit ke-82.

Man City berusaha menahan gempuran Stoke dengan 10 pemain, namun menit ke-95 babak tambahan tim besutan Roberto Mancini tidak bisa mengantisipasi gol Stoke yang dicetak Ryan Shawcross.

The Citizens semakin tertinggal setelah Tuncay Sanli mencetak gol ketiga Stoke pada pertandingan tersebut menit ke-98. Dan keunggulan 3-1 untuk Stoke bertahan hingga pertandingan usai.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang bola ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Jika Man City terpuruk, lain halnya dengan Tottenham Hotspur yang sukses melangkah ke babak perempatfinal dengan mengalahkan Bolton Wanderers 4-0 di White Hart Lane.

Empat gol Tottenham dicetak Roman Pavlyuchenko (3, 88) dan dua gol bunuh diri pemain Bolton Jussi Jaaskelainen (35) serta Andy OBrien (48).

Tim lain yang memastikan tiket ke perempatfinal adalah Aston Villa, yang berhasil mengalahkan Crystal Palace 3-1 di Villa Park. Reading juga melangkah ke perempatfinal dengan mengalahkan West Bromwich Albion 2-3.[bow]

Jadwal Perempatfinal Piala FA:

6 Maret : Fulham vs Tottenham Hotspur

Portsmouth vs Birmingham City

7 Maret : Chelsea vs Stoke City

Reading vs Aston Villa

Itu terbaru dari bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment