Wednesday, February 24, 2010

Milito: Inter Belum Boleh Senang!

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, Milan " Bomber Inter Milan Diego Milito menilai timnya belum lolos ke babak perempatfinal Liga Champions meski menundukkan Chelsea 2-1 pada laga pertama babak 16 besar.

Milito mencetak gol cepat ke gawang Chelsea menit ketiga pada pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, dinihari tadi. Dan Inter memastikan kemenangan melalui Esteban Cambiasso setelah sebelumnya Chelsea menyamakan kedudukan melalui Salomon Kalou.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang bola, terus membaca.

Milito mengaku senang dengan kemenangan ini, namun striker internasional Argentina tersebut menilai Chelsea juga masih memiliki peluang yang besar untuk lolos ke babak perempatfinal.

œHasil pertandingan masih terbuka, jadi kami (Inter) belum bisa merayakannya. Kami harus berhati-hati pada laga kedua, tapi kami senang dengan permainan kami malam ini, ujar Milito seperti yang dilansir Inter.it.

œMereka (Chelsea) menyulitkan kami, tapi kami tidak penah menyerah. Kami senang karena mencetak gol cepat telah memberi kami keberanian, pungkasnya.

Pada laga kedua di Stamford Bridge, 16 Maret mendatang, Chelsea hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan Inter.[bow]

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari bola fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang bola akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment