Wednesday, February 10, 2010

Hasil Seri Bukan Standar Inter Milan

Current info tentang bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru bola info yang tersedia.
INILAH.COM, Parma " Gelandang Esteban Cambiasso mengaku dengan standar tinggi yang dimiliki Inter Milan maka hasil imbang 1-1 melawan Parma, dinihari tadi, adalah suatu kekecewaan besar.

Inter gagal memanfaatkan satu pertandingan di tangan melawan Parma untuk semakin memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara Seri A. Meski begitu, Inter tetap berada di atas klasemen dengan 53 poin, unggul sembilan poin atas AS Roma.

Unggul jauh dari Roma ternyata tidak membuat Cambiasso puas. Gelandang internasional Argentina tersebut berkilah Inter memiliki standar tinggi dan selalu ingin menang di Seri A.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh bola cerita dari sumber-sumber informasi.

œKami (Inter) terbiasa menang di setiap pertandingan yang kami mainkan, dan untuk alasan itu kami kecewa (dengan hasil imbang melawan Parma). Ketika kami tidak menang, lebih sedikit kecewa, tapi kami berjuang hingga akhir, papar Cambiasso seperti yang dilansir Inter.it.

œPikiran kami akan tertuju (ke pertandingan berikut) melawan Napoli, mencari tiga poin, yang penting bagi posisi kami di klasemen, ujar Cambiasso.

Gelandang berkepala plontos tersebut memuji penampilan kiper Parma Antonio Mirante, yang menjadi bintang Parma.

œKami menerima hasil imbang ini, karena kiper mereka (Mirante) bermain sangat bagus. Inter memainkan pertandingan sendiri, tapi mereka pantas mendapat hasil ini, kilahnya.[bow]

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment