Monday, February 15, 2010

Puel: Kami Tak Takut Madrid!

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada bola? Berikut adalah up-to-date laporan dari bola ahli yang seharusnya tahu.
INILAH.COM, Lyon " Jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat Olympique Lyonnais menjamu Real Madrid di Stade Gerland, pelatih Claude Puel menegaskan pentingnya skuadnya menuai hasil positif sebelum bertandang ke Santiago Bernabeu.

Lyon menjamu Los Blancos Rabu dini hari dan Puel di depan wartawan menyatakan betapa pentingnya bagi skuadnya untuk menuai hasil maksimal sebelum Les Gones bertandang ke Bernabeu, di leg kedua.

œKami harus melakukan semua yang mungkin untuk mempersiapkan leg kedua, katanya seperti dilansir dari Goal.com.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang bola ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

œKami memiliki kualitas menghadapi situasi seperti ini. Target kami besok untuk lolos kualifikasi. Saya tidak tahu apa yang ideal menghadapi laga ini, imbuhnya sedikit ragu.

Puel kemudian memuji skuad Madrid yang kini ditangani Manuel Pellegrini, dengan mengungkapkan dirinya merasa pelatih asal Chili ini telah bekerja keras untuk menyatukan para pemain bintang Madrid sebagai satu kesatuan.

œKerja keras Pellegrini telah terbayarkan. Meski tim ini Astaga.com lifestyle on the net sebentar bersama, mereka telah menunjukkan kohesi yang bagus. Mereka memiliki pemain bintang tapi sudah tampil solid, katanya.

Ketika ditanya mengenai perasaan dia menyusul kembalinya mantan pemain bintang Lyon, Karim Benzema, Puel dengan cepat merespon,Kami tidak takut dengan pemain Real Madrid. [had]

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment